Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Password Wifi Dengan HP Xiaomi Redmi

 


Metode Memandang Password WiFi di Android Redmi dengan Kode QR

Cara Melihat Password Wifi Dengan HP Xiaomi Redmi

Cara Melihat Password Wifi Dengan HP Xiaomi Redmi



Buat memperoleh kode QR dari WiFi yang telah tersambung dengan android redmi kalian. Buka pengaturan


WiFi pada android redmi kalian.






Disitu kalian hendak memandang catatan wifi yang ada serta jaringan wifi yang telah tersambung dengan android redmi kalian.




Kalian hendak memandang terdapat tulisan“ Ketuk buat memberikan kata sandi” di bagian dasar WiFi yang telah tersambung dengan android redmu kalian. Setelah itu tap pada menu tersebut buat mengenali kode QR dari wifi yang telah tersambung.




Kala kalian tap pada“ Ketuk buat memberikan kata sandi”. Suatu pop- up hendak timbul dengan kode QR. Lumayan simpel bukan buat mengenali kode QR dari wifi yang telah tersambung dengan android redmi?




Oke, saat ini ayo kita mengarah ke bimbingan mengenali password wifi di android tanpa root memakai kode QR dari android redmi yang telah tersambung jaringan wifi.




Metode Mengenali Password WiFi Dengan Gampang serta Ampuh




Nah, disini untuk yang tidak memiliki android redmi kalian tidak butuh takut. Ikuti langkah- langkah berikut ini buat memperoleh password wifi dengan gampang.






Awal, Buka aplikasi pemindai kode QR ataupun aplikasi scanner apa juga yang terdapat di android kalian, setelah itu pindai kode QR yang telah diambil dari android redmi di sesi awal tadi.




Dikala kalian ssudah memindai kode QR. Aplikasi scanner hendak menunjukkan password wifi serta pula pastinya nama WiFi yang mirip semacam memakai android Redmi.